TangerangNews.com

Pemuda Ciater Tewas di Warung Remang-remang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Desember 2014 | 20:29 | Dibaca : 3176


Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)


 
TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Dede Kurniawan ,27, tewas berlumuran darah setelah mendapat tusukan pada bagian dada kiri dan perutnya oleh seorang pengunjung lain, di warung remang-remang di Kampung Ranca Saga, RT 11/23, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (24/12/2014) Malam lalu.
 
Dede Kurniawan datang ke warem Prabu Sera, bersama empat temannya. Saat sedang asik joget ditengah lantunan musik dangdut koplo. Setelah menenggak minuman keras, korban sempat bersenggolan dengan pengunjung lain.
 
Lalu korban menegur pelaku yang diduga bernama Khoiri ,25, alias Canting dan mengajaknya keluar. Kemudian tak berapa lama terjadi adu mulut di luar warung yang berujung tewasnya korban.

#GOOGLE_ADS#

 
Waka Polsek Cisauk, IPTU Sugiyat mengatakan, pelaku ditegur oleh korban dengan membawa pelaku keluar warung.  Adu mulut antara korban dengan Khoiri dan kelompoknya pun pecah dan berujung penusukan kepada korban.
 
"Saat itu lah terjadi cek cok mulut yang berujung pelaku menusuk korban, pada bagian dada," ujarnya.
 
Khoiri  yang merupakan warga Desa Kademangan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang itu datang ke warung tersebut bersama enam rekannya Jefry, Hendra, Firman, Opik, Suheri dan Mad dengan keadaan mabuk berat.   Sugiyat menambahkan, setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri sambil mengacungkan belati yang terhunus.