TangerangNews.com

Ketua MUI Kabupaten Tangerang Tak Kaget Hari Minggu Zaki Tetap Kerja

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Januari 2015 | 20:30 | Dibaca : 5407


Ketua MUI Kabupaten Tangerang Tak Kaget Hari Minggu Zaki Tetap Kerja (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH Ues Nawawi  tak terkejut jika Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tetap kerja di hari Minggu (11/1/2015). 

Hal itu dikatakan Ues pada dalam sambutan peletakan batu pertama masjid di kawasan Perumahan Mustika Tigaraksa.

"Alhamdulillah, Bupati kita selalu hadir dalam setiap acara masyarakat. Itu semua merupakan wujud dari kepedulian Bupati kepada masyarakatnya. Dia tetap kerja," terang Ues.

Hal senada disampaikan Ketua PHBI Masjid Jami Al Barokah Desa Merak, Kecamatan Sukamulya drs. H. Taslim pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
I”Saya juga sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati di hari libur ini. Ini hari minggu Pak Bupati menyempatkan hadir disini seharusnya beliau bersama keluarga, ini menandakan Bupati kita peduli dan tidak egois beliau mementingkan hadir di tengah tengah kita," kata Taslim.

Perlu di ketahui pada hari minggu ini Jadwal Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar sangat padat sekali terutama undangan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Merak Kecamatan  Sukamulya, peletakan batu pertama di mesjid Al Itishom Desa Pasir Nangka,  Kecamatan Tigaraksa.

"Acara saya di hari Minggu ini padet banget.  Kalau bisa saya datangi satu persatu, tapi kalau acaranya bentrok ya mohon maaf mungkin akan diwakilkan," terang Zaki.