TangerangNews.com

Zaki Lantik Eselon II & III

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 Januari 2015 | 18:01 | Dibaca : 1841


Zaki saat meminta sumpah pejabat esselon II dan III (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada Senin (12/01) memutasi dan melakukan pelantikan pejabat struktural Eselon II dan III di Pendopo Bupati Tangerang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini digelar karena adanya SOTK baru yang sesuai dengan Perda No. 15/ 2014. "Hal ini sudah dapat pengesahan dari DPRD beberapa waktu lalu", ujar beliau.

Tambah Zaki ini merupakan tahap awal pengisian jabatan pada SOTK baru. “InsyaAlloh akan dilanjutkan dengan tahapan berikutnya dalam rangka pengisian jabatan eselon II, III, dan IV berdasarkan SOTK baru,” terangnya.

Zaki menjelaskan, akan ada dinas yang dipecah dan akan ada badan yang disatukan.  "Tidak ada jabatan dinas yang bertambah," tegasnya.

Zaki berujar yang akan dipecah ialah Dinas Perhubungan dengan Dinas Kominfo. Dan yang akan digabung adalah BPMD dan BP2T.

Sekda  Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, fit and properties akan dilakukan untuk pegawai yang promosi, bukan yang mutasi, dan tidak melihat kedekatan.

“Esselon III dan IV sudah tes di BKD. Mutasi hanya perputaran-perputaran saja, penilainan kinerja berapa terserapnya, berapa fisiknya.

Kita mencoba ketat terhadap pegawai,  salah kita berikan punishment,  bagus kita berikan award,” tutupnya. Hadir dalam kesempatan itu sebagai saksi, Sekda Provinsi Banten Kurdi.