TangerangNews.com

Antasari Nilai Foto Mesum Ketua KPK Cara yang sama Jatuhkan Dia

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Januari 2015 | 13:05 | Dibaca : 60587


Foto Abraham Samad Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Puteri Indonesia (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Terkait beredarnya foto mesra Ketua KPK Abraham Samad dengan seorang wanita cantik yang beredar di jejaring sosial, mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengatakan, bahwa hal itu cara yang sama untuk menjatuhkan dirinya dulu.
 
"Saya sudah lihat banyak foto Abraham Samad dengan perempuan beredar. Apa bedanya dengan saya dulu? Itu terus diedarkan untuk mencuci otak publik agar benci pada saya sebagai Ketua KPK. Itu mengada-ada," jelasnya usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (14/1).
 
Antasari mengatakan, selain difitnah memiliki hubungan dengan perempuan lain, sejumlah bukti juga direkayasa dalam kasus pembunuhan Nazarudin.
 
"Proyektil dalam kepala korban 9 milimeter, tapi barang buktinya pistol revolver. Mana masuk peluru 9 mili ke revolver? Ada juga sms kalau saya mengancam membunuh korban, padahal saya tidak pernah bikin SMS itu. Kan bisa saja itu dibuat orang lain di tempat lain," tukasnya.
 
Sebelumnya, beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Puteri Indonesia.
 
Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut, nampak sosok laki-laki mirip Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik yang diduga bernama Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014.