TangerangNews.com

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kolong Jembatan UNIS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Februari 2015 | 17:15 | Dibaca : 5430


mayat pria tanpa identitas di jembatan Unis. (rang / TangerangNews)



TANGERANG-Warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dihebohkan dengan temuan sesosok pria tanpa identitas tergeletak tak bernyawa di bawah Jembatan UNIS, pinggir Kali Cisadane, Minggu (8/2) pagi. Diduga korban adalah gelandangan yang tewas karena sakit.

Korban pertama kali ditemukan oleh M Subekti warga Kampung Babakan Ujung, Rt 03/03 No 23, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu dia hendak memancing di Kali Cisadane.

"Saya lihat korban meringkuk diatas papan kayu tempat bersandar perahu getek dan dikerubungi lalat. Setelah saya perhatikan ternyata korban sudah meninggal. Akhirnya saya minta tolong warga untuk lapor polisi," jelasnya.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, saat ditemukan korban tidak memiliki identitas. Sementara warga sekitar pun tidak ada yang mengenalnya. Korban diketahui sudah tinggal dibawah kolong jembatan sudah sekitar tiga bulan.

"Saksi mengtakan, korban pernah mengeluh sakit sejak tiga hari yang lalu. Bahkan sering di kirim nasi bungkus," jelasnya.

Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Selain itu tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. diduga meninggal karena sakit.
"Ciri-ciri korban berumur sekira 39 tahun, tinggi 167 cm, perawakan kurus, rambut agak panjang, menggunakan kaos warna krem, celana pendek kolor belang-belang. Korban kita bawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," jelas Bambang.