TangerangNews.com

Kepergok Sedang Beraksi, Leher Wanita di Batuceper Digorok Pencuri

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 Februari 2015 | 16:58 | Dibaca : 20220


Mayat Wanita Cantik yang tewas di Batuceper. (Rusdi / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Batuceper, Kota Tangerang akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita cantik bernama Tri Nursamsiah.

Adapun motif pembunuhan  yang dilakukan pada Sabtu 7 Februari tersebut dilakukan oleh seorang pria tetangga korban, yakni Royani,24, karena wanita berusia 29 tahun tersebut memergokinya sedang mencuri.    

Ya, Royani tertangkap basah mencuri Tri Nursamsiah,  di rumahnya yang terletak di Kelurahan Kebon besar, RT 2/3, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Royani ditangkap  pada  Sabtu (7/2) . Kanit Reskrim Polsek Batuceper,  IPTU Nurjaya mengatakan, pelaku nekat membunuh korban karena kepergok mencuri sejumlah barang berharga di rumahnya. Karena tak ingin aksinya diketahui korban, pelaku langsung menggorok leher korban dengan pisau dapur.

“Setelah korban terkapar, pelaku langsung mengambil ponsel, anting emas dan dompet berisi uang Rp1,2 juta milik korban. Kemudian dia kabur lewat atap dengan menjebol plafon rumah,” katanya.

 

#GOOGLE_ADS#

 Penangkapan pelaku sendiri berawal dari pisau dapur yang dipakai untuk membunuh korban. Polisi menemukan sidik jari pelaku di pisau tersebut. Akhirnya dilakukan pengembangan dan diketahui bahwa pelaku berada di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten.

 “Saat kami sergap di tempat persembunyiannya, Royani sempat mencoba kabur. Petugas kami pun memberikan tembakan peringatan, tapi tak digubris. Akhirnya pelaku terpaksa ditembak di bagian kaki kiri,” jelasnya.

Jenazah korban ketika itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.  Nurjaya menuturkan, korban merupakan karyawati swasta dan belum berkeluarga. 

 Seperti diketahui, Tri Nursamsiah, ditemukan tewas dengan luka sayat pada leher dan lengan kiri oleh Ibunya Sri Wahyu, usai pulang belanja di pasar.

Tri tewas tergeletak bersimbah darah. Karena terkejut, Sri langsung berteriak kencang, sehingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian Atas penangkapan tersebut, Ibu Tri mengaku cukup lebih tenang karena pelaku sudah tertangkap.

Berita sebelumnya : Lima Pemerkosaan yang bikin susah ‘telan ludah’ di Tangerang selama 2014 http://bit.ly/1MnsbRu (RAZ)