TangerangNews.com

Konter Tiket Lion Air di Soetta Kosong

| Kamis, 19 Februari 2015 | 14:17 | Dibaca : 1414


Konter Tiket Lion Air di Bandara Soetta terlihat ditinggal karyawannya (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Konter tiket maskapai Penerbangan Lion Air di Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno Hatta terlihat kosong pasca delay yang terjadi sejak kemarin Tidak ada satupun petugas tiket maupun keamanan pihak Lion Air yang berjaga di konter. Diduga mereka takut untuk menghadapi penumpang yang terlantar.

Akibatnya puluhan penumpang tidak ada yang bisa menanyakan kejelasan jadwal penerbangan mereka. Para penumpang terlihat menunggu di depan konter sampai mendapat kepastian.

"Gimana sih ini, enggak ada petugasnya sama sekali. Mau nanya ke siapa kalau begini?" kata Hendi, penumpang tujuan Semarang. Hendi mengatakan, seharusnya dia berangkat pukul 06.00 WIB pagi ini. Namun, dirinya mendapat informasi bahwa penerbangannya delay.

"Tapi tidak dijelaskan penyebab delay-nya dan sampai kapan. Udah begitu tidak diberi makanan lagi," pungkasnya.

Penumpang lainnya, Rani, sebelumnya dia dijadwalkan terbang ke Palembang pada Rabu (18/2) kemarin, pukul 16.00 WIB. Namun, dia di-informasikan oleh pihak Lion Air bahwa penerbangannya diubah Kamis (19/2) pukul 11.00 WIB. "Kemarin sempat ditelepon kalau jadwalnya berubah. Tapi sekarang malah delay lagi," paparnya.