TangerangNews.com

Ditebas Samurai, Korban Begal di Pondok Aren Luka-luka

Agung ceria | Selasa, 24 Februari 2015 | 12:45 | Dibaca : 9730


Jenazah salah seorang pelaku begal motor dibakar hidup-hidup massa di Pondok Aren, Tangsel semalam. (roni gatek / TangerangNews)


 

TANGSEL- Wahyu Hidayat dan Sri Tiani sepasang kekasih yang menjadi korban begal motor  di Jalan Bambu Kampung Buaran, RT 03/03,  Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, semalam,  menderita luka-luka setelah disabet samurai pelaku.

 

Wahyu Hidayat dan Sri Triani mengalami luka pada bagian tangan dan kaki akibat dari tebasan samurai dari pelaku begal motor tersebut. Wahyu yang memberanikan diri untuk melawan, berhasil menjatuhkan salah seorang pelaku hingga akhirnya korban Sri berteriak minta tolong.

 

Sontak warga yang mendengar langsung menghakimi pelaku yang tertangkap dan membakarnya hidup-hidup. Aksi begal yang terjadi kali ini dipergoki warga sekitar, warga yang geram dengan aksi pelaku membakar salah satu,  dari empat pelaku hidup-hidup.

 

 Namun, tiga orang dari komplotan begal ini berhasil melarikan diri. Warga membakar dengan cara menyiram-nya dengan bensin, lalu massa yang mengamuk membakar pelaku pembegalan sampai hangus terbakar.

Jasad pelaku lalu diamankan oleh pihak kepolisian yang datang kelokasi kejadian, dan membawa korban pembegalan ke Kantor Polsek Pondok Aren guna dimintai keterangan.