TangerangNews.com

Rekonstruksi Pembunuhan Cewek Cantik di Batuceper, Tersangka Dikejar-kejar Keluarga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Maret 2015 | 13:54 | Dibaca : 10937


Rekonstruksi Pembunuhan Cewek Cantik di Batuceper (Taufik / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Batuceper, Kota Tangerang menggelar rekonstruksi pembunuhan wanita cantik Tri Nursamsiah di Kebon Besar, Jalan Damai, Batuceper, Kamis (4/3).

Dalam peragaan pembunuhan yang terjadi pada 8 Februari 2015  tersebut, tersangka Royani sempat dikejar-kejar keluarga Tri yang tak terima atas pembunuhan sadis tersebut. 

Caci maki keluarga korban pembunuhan  terlontar saat tersangka tiba di lokasi pembunuhan. 

 Bahkan tersangka sempat di serang oleh keluarga korban yang tengah menunggu sejak pagi. 

Petugas kepolisian dari sektor Batuceper dibantu Polres Metro  Tangerang mengamankan lokasi rekonstruksi yang diperagakan sebanyak 30 adegan.  

Saat Royani memulai reka ulang adegan, pihak keluarga langsung spontan mendekati Royani ingin menghardiknya. Namun, petugas yang mengawal ketat Royani karena  dikejar keluarga korban, berhasil mengamankannya. 

#GOOGLE_ADS#

Meski begitu, kakak korban tetap merangsek mengejar pelaku yang kakinya terlihat masih pincang karena mendapat hadiah timah panas dari polisi yang menangkapnya. Sementara dalam rekonstruksi tersebut terlihat Royani masuk ke dalam rumah korban melalui atas kamar mandi. Pelaku yang mencoba ingin mencuri terpergok Tri.

Terkejut melihat Tri, pelaku langsung menusuk korban. Karena Tri kenal dengan Royani. 

Untuk memastikan korban telah tewas, Royani kemudian menyayat lengan korban dengan pisau dapur. 

Kompol Doffie F Sanjaya, Kapolsek Batuceper mengatakan, adegan sesuai dengan keterangan pelaku pada berita acara perkara. 

"Sesuai dan tidak ada yang berubah sedangkan tersangka dijerat pasal 339 dan 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman seumur hidup," ujarnya. (RAZ)