TangerangNews.com

Empat Begal Serpong Didor, 2 Tewas

Denny Bagus Irawan | Kamis, 2 April 2015 | 15:31 | Dibaca : 4349


Salah satu pelaku curanmor yang ditembak petugas Polsek Serpong. (Andre / TangerangNews)


 

TANGERANG-Empat pelaku aksi begal motor berhasil dilumpukan dengan timah panas oleh petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan pada rabu (1/4) malam. Keempatnya ditembak karena berusaha melawan petugas serta mencoba melarikan diri di Gunurng Sindur, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Keempat pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, dua pelaku yakni Kusnadi dan Ruslan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.  Sedangkan Abdul Sukron dan Arif menderita luka tembak dibagian kaki.

“Setelah menangkap keempatnya, kami langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap empat tersangka lagi di tempat persembunyiannya di Rumpin,Bogor,” tutur AKP Toto Daryanto, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Kota Tangsel.

 Dihadapan petugas,  para pelaku mengaku kerap beraksi di wilayah Kota Tangerang Selatan. Adapun barang bukti yang sudah didapat, yakni tujuh unit sepeda motor.

“Selain motor kita amankan satu pucuk senjata kaliber 4,5mm, beberapa pisau, golok, kemudian kunci leter T. Kemudian beberapa buah ponsel. Mereka beraksi dengan sadis,” ujar Toto.

Hingga kini, petugas masih terus melakukan pengembangan. Karena diduga ada barang bukti yang belum didapat serta pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.