TangerangNews.com

Mpok Nori Tutup Usia di Umur ke 84

Sumber kapanlagi.com | Jumat, 3 April 2015 | 13:52 | Dibaca : 3182


Mpok Nori (RMOLSUMSEL / TangerangNews)


Baru sepekan dunia entertainment berduka karena kepergian Olga Syahputra. Kini publik pun dibuat menangis dengan kepergian salah satu komedian legendaris, Mpok Nori.

Kabar duka ini datang dari broadcast BBM pada awak media pagi tadi sekitar pukul 08.10. Mpok Nori menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jum'at (3/4).

Tahun lalu, Mpok Nori memang sempat sakit gangguan batu ginjal. Namun setelah melakukan pengobatan alternatif, wanita 84 tahun itu nampak kembali sehat dan bisa menunaikan ibadah Umrah.

Diperkirakan jenazah akan dibawa pulang ke kediamannya di Jl. daman, Kec. Cipayung, Jakarta. Untuk sementara masih belum ada keterangan langsung dari pihak keluarga apakah penyakit yang sama yang menyebabkan meninggalnya Mpok Nori.

Mpok Nori sendiri memang dikenal begitu aktif, malah beliau sempat menghadiri acara Festival Budaya Betawi pertengahan tahun lalu. Saat itu ia juga terlihat masih segar dan tetap energik seperti biasanya.  Selamat jalan Mpok Nori, semoga tenang di sana. Canda dan tawamu semasa hidup yang akan selalu kami kenang.