TangerangNews.com

Usai cerai Baskoro ditemukan tewas dibelatungi di Ciputat

Agung ceria | Jumat, 3 April 2015 | 18:07 | Dibaca : 1490


Warga sekitar rumah kontrakan Baskoro yang berlokasi di Kompleks Kejaksaan Agung Jalan Cipunegara, Blok B3 A51 RT 6/8, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Baskoro ditemukan tewas sekitar pukul 14.30 WIB pada Jumat (3/4/2015). (Agung Ceria / TangerangNews)



TANGSEL-Seorang pria ditemukan tewas oleh anak wanitanya dengan kondisi sudah dibelatungi di tempat kontrakannya yang berlokasi di Kompleks Kejaksaan Agung Jalan Cipunegara, Blok B3 A51 RT 6/8, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Siswardi Baskoro ,55, tewas diduga karena menderita sakit asma.  

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian hanya obat sakit asma. Siswardi Baskoro memang sehari-hari tidak tinggal dengan istri dan anaknya.

Dirinya baru saja menghuni rumah kontrakan milik Darmawati itu sejak tiga bulan terakhir.   Korban tinggal sendiri, sedangkan  tiga orang anaknya tinggal di wilayah Jakarta Pusat.

Menurut keterangan anaknya,  korban memang sudah bercerai dengan istrinya. Sedangkan istrinya diketahui  kini bekerja di luar negeri.”Baru tinggal tiga bulan di sini setahu saya, orangnya tertutup mas,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Kota Tangsel AKBP Budi Harjono mengatakan, mayat korban sudah dibelatungi saat ditemukan anaknya.

“Dugaan sementara, korban  tewas sudah tiga atau empat hari yang lalu.  Mayat sudah menghitam dan dibelatungi,” tukasnya.