TangerangNews.com

Kontrakan Mesum di Poris Tangerang Disegel Satpol PP, Pemilik Ngaku Kecolongan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 April 2015 | 18:56 | Dibaca : 12798


Mahasiswi yang rela menjajakan tubuhnya dengan alasan untuk membiayai kuliahnya. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)




TANGERANG-Tiga unit kontrakan di RT 01/03, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, yang dijadikan tempat prostitusi, disegel Petugas Satpol PP, pasca digerebek Sabtu (18/4) dini hari.

Penyegelan dilakukan dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Pemilik kontrakan, Bule  terlihat pasrah menerima kontrakannya disegel. Bule mengaklaim, dia tidak mengetahui kalau kontrakannya ternyata kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Pasalnya kontrakan tersebut memang kosong dan kuncinya dititipkan kepada penghuni kontrakan lainnya."Saya kecolongan, saya benar-benar tidak tahu kalau kontrakan saya disewakan seperti ini. Nama saya jadi jelek gara-gara ini, saya sudah dimanfaatkan oleh orang yang saya percayakan memegang kunci," kata Bule, Minggu (19/4).

Sementara Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Turwana mengatakan, penyegelan tiga unit kamar kontrakan ini merupakan sanksi tegas, pasca terbukti adanya kegiatan prostitusi.

"Setelah positif saya langsung bergerak, peran serta masyarakat memang sangat dibutuhkan. Jadi apabila ada yang mencurigakan segera diinformasikan, kami juga tidak menunda informasi itu, kalau positif langsung sikat," tegasnya.

Sebelumnya, Satpol PP menggerebek kontrakan dan merazia sejumlah hotel kelas melati di Kota Tangerang pada Sabtu (18/4) dini hari.

Total 11 pasangan mesum pun terjaring dalam kegiatan operasi tersebut, hal itu terjadi  lantaran mereka diketahui tak dapat menunjukan identitas suami istri.