TangerangNews.com

Diduga Digilir, Korban Perkosaan di Ciledug Tangerang Trauma

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 April 2015 | 12:56 | Dibaca : 22296


Didi Sulaeman saat ditemui di kediamannya. (Dira Derby / TangerangNews)


 

TANGERANGNEWS.com-Korban dugaan pemerkosaan di Jalan Gang Winong RT 1/5, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang mengalami trauma usai melaporkan peristiwa tragis tersebut.

 Setiap kali bertemu seorang pria yang baru dikenalnya, mata gadis 16 tahun tersebut ke atas, menerawang jauh seperti kehilangan kesadaran.

Hal itu dikatakan ayah korban Didi. “Anak saya trauma sekali saat ini. Kalau ketemu cowok langsung matanya mendelik, ketakutan. Tatapannya nanar,  langsung dipalingkan ke atas, “ ujar Didi.

Ditanya kemungkinan dugaan pemerkosa wanita berinisial ARF lebih dari satu orang atau digilir, hal itu dikatakan Didi,  bisa saja terjadi karena dua orang rekan korban disebut-sebut namanya oleh ARF.

 “Ada dua nama kan yang disebut, terakhir dia menyebut nama lokasinya yakni Tongseng, sepertinya kejadiannya di sana,” ujar Didi.

Gadis dibawah umur itu saat ini berada di sebuah rumah kakaknya, hal itu dikarenakan kondisi ARF yang menurut Didi sangat tidak mungkin berada di lingkungan rumahnya. “Enggak bisa kalau di sini, bahaya,” terangnya.

Kini keluarga korban masih menunggu hasil visum dari pihak Polres Metro Tangerang yang dilakukan di RSUD Tangerang.  Sebelumnya diketahui, korban dalam keterangan seorang dokter di Medika Karang Tengah, Kota Tangerang menyampaikan ada luka pada kemaluan korban yang diduga hasil pemerkosaan. Selain itu luka bakar seperti disundut rokok juga ditemukan di jari jemari kaki korban.