TangerangNews.com

Cita Citata Ditemukan di Tangerang Oleh Bakat Artis

Sumber detikcom | Selasa, 28 April 2015 | 18:48 | Dibaca : 54132


Cita Citata (Istimewa / TangerangNews)



TANGERANG-Nama pedangdut Cita Citata begitu booming sejak akhir 2014 hingga kini. Sebagai nama baru, Cita memang tampak mulus menapaki kariernya.

Kisah sukses Cita memang seru. Seperti dituturkan manajernya, Bom Bom, yang menemukan bakat Cita awalnya adalah sang partner, Nelly Budiartini.

"Yang menemukan bukan saya, tapi partner saya Nelly Budiartini, yang menemukan Cita di daerah Tangerang," kata Bom

Melihat bakat menyanyi Cita, Bom Bom yakin bisa membawa ke panggung hiburan. Genre awal Cita pun dibanting setir ke dangdut yang memang gampang naik.

Tapi masalah muncul. Awalnya, Bom Bom yang bernama asli Sofwan sempat bingung akan mengemas Cita seperti apa di televisi.

"Karena memang konsep secara packaging udah pop, enggak kampungan dari kostum juga kita bisa lihat ya dari temen-temen desainer dia kan lumayan kecil kalau baju yang sampai mata kaki kelihatannya cebol kita konsepnya gimana-gimana pada dasarnya tim, make up artisnya harus bener-bener ubah wajah (Cita)," paparnya.

Bicara pekerjaan sebagai manajer artis, Bom Bom mengaku tak punya target kepada Cita ketika namanya sudah mulai melambung.

"Tidak ada target. Misalnya Rp 500 juta sebulan gimana gue harus nyari orderan buat dia. Setelah artisnya kerja gue menjaga kesehatannya, setelah artis selesai kerja gue selalu me-maintance artis," kata Bom Bom.