TangerangNews.com

Mayat Bayi Laki-laki di Sukadiri ditemukan tersangkut Ari-ari

Denny Bagus Irawan | Senin, 4 Mei 2015 | 09:59 | Dibaca : 2108


Ilustrasi Bayi (Merdeka / TangerangNews)



TANGERANGNEWS.com-Warga sekitar pinggir kali di Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (3/5) siang. Ironisnya, bayi yang diduga baru dilahirkan tersebut ditemukan dengan keadaan menyedihkan. Sebab, selain tak memakai baju alias telanjang, terdapat ari-ari yang tergantung pada perut bayi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Mauk, Kabupaten Tangerang,  Aiptu Sutiyo membenarkan peristiwa temuan mayat bayi laki-laki tersebut.  "Iya benar seorang bayi berjenis kelamin laki laki dalam keadaan meninggal tidak memekai baju, bayi diperkirakan baru lahir. Hal itu mengingat masih terdapat ari-arinya masih tergantung pada perut bayi tersebut," tuturnya, Senin (4/5).
#GOOGLE_ADS#

Setelah ditemukan, petugas Polsek Mauk dengan sigap langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa mayat tersebut ke RSUD Kabupaten Tangerang.
 
Pihaknya, saat ini menurut dia, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa orangtua bayi yang tega membunuh darah dagingnya sendiri itu. Disamping melakukan penyelidikan, penyidik kini sedang meminta kepada pihak yang berwenang untuk menganalisa mengenai keadaan terakhir bayi, apakah memang dibunuh, atau dugaan lainnya.

"Ya kita sudah bawa ke Rumah Sakit guna dimintakan Visum Et Revertum," tutupnya.