TangerangNews.com

Ini Sulitnya Arsid-Benyamin Bersatu

Denny Bagus Irawan | Kamis, 21 Mei 2015 | 22:27 | Dibaca : 2487


Benyamin Davnie dan Arsid (Dira Derby / TangerangNews)



TANGSEL-Isu tentang Arsid dan Benyamin Davnie gencar kembali setelah keduanya berfoto bersama dalam sebuah acara yang mempertemukan keduanya.

Arsid bakal calon Wali Kota Tangsel mengakui dirinya akan kesulitan jika menggandeng Benyamin Davnie untuk dijadikan sebagai bakal calon wakilnya. 

Menurut pria yang masih menjabat sebagai Asda I Kabupaten Tangerang, Benyamin Davnie merupakan seniornya. "Dia senior saya, pimpinan saya juga sampai sekarang meski dia sudah di Tangsel. Masa mau sama anak buah (menjadi wakil wali kota bersamanya)," tutur dalam sebuah kesempatan kepada TangerangNews.com.

Benyamin Davnie sendiri yang awalnya akan maju setelah mendengar incumbent Airin Rachmi Diany diisukan tak akan menggandeng dia lagi, kini 'melempem'. Benyamin sendiri enggan menjawab, alasan dirinya tak melanjutkan mencalonkan diri.

Pria yang masih berstatus PNS tersebut sempat mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan PKS. Namun belakangan dia mengaku sedang berkontemplasi.  “Saya sedang berkontemplasi dengan tuhan,” ujarnya seraya tersenyum.