TangerangNews.com

Ingin Menang, PKB Tangsel Terlihat Bedakan Cara Sambut Airin

Putri Rahmawati | Selasa, 26 Mei 2015 | 21:20 | Dibaca : 3717


Kader DPC PKB Tangsel saat menunggu kehadiran Airin Rachmi Diany. (Putri Rahmawati / TangerangNews)



TANGSEL-Ada yang berbeda dari penyambutan bakal calon Wali kota yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel pada Selasa (26/5) malam. Hal itu terlihat saat incumbent Airin Rachmi Diany  mengembalikan formulir.

Terasa sangat berbeda karena pengurus DPC PKB terlihat sangat bebenah baik dari segi penataan ruangan,  atau pun dari segi penampilan, para pengurus DPC PKB terkesan sangat lebih ke formal. Tunggu dulu bukan hanya itu,  para istri pengurus DPC PKB pun telihat hadir dalam rangka rencana kehadirian Airin. Selian itu juga tersedia buah, tak seperti kepada bakal calon lain. 

Airin saat berfoto bersama

Jelas sekali berbeda dengan informasi yang didapati wartawan, bahwa Airin tak akan hadir ke kantor PKB yang berlokasi di di Jalan. Pamulang Mas Blok E1 No.10 Bambu Apus Pamulang Tangsel. 

Ketua Desk Pilkada Tangsel Tarmizi menapik jika pihaknya membedakan dalam  penyambutan bakal calon Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dengan yang lain.

"Kemungkinan kita juga akan berlakukan yang sama," ujar Tarmizi disertai senyum.

Bagi Tarmizi semua calon adalah orang-orang terpilih. Penyambutan berbeda itu dianggap Tarmizi sebagai cara Islam dalam memuliakan tamu. Saat dibandingkan dengan segi penyambutan Arsid yang kemarin datang untuk mendaftarkan diri Tarmizi berkata.  "Ya itu tidak usah disampaikan."

Arsid


Tarmizi juga mengatakan, Arsid jelas berbeda dengan Airin.  "Wajar saja jika para kader PKB sangat kagum pada Airin. Karena kan ibu dari incumbent dan cantik," tutur Tarmizi.

Tarmizi juga menegaskan siapa pun yang akan diusung oleh PKB maka harus menang."Tujuan kita adalah untuk menang dalam pilkada nanti."