TangerangNews.com

KPU Tutup Lomba Jingle & Desain Maskot Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Selasa, 9 Juni 2015 | 17:35 | Dibaca : 3369


Ahmad Fauzi salah seorang mahasiswa yang ikut dalam lomba desain maskot dan jingle Pilkada Kota Tangsel 2015. (Putri Rahmawati / TangerangNews)



 
TANGSEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan akhirnya resmi menutup lomba desain maskot dan jingle pada Selasa (9/6).

Ketua pelaksana penyelenggara lomba desain  dan jingle KPU Kota Tangerang Selatan Syam'ani mengatakan, sudah lumayan banyak yang mendaftar untuk mengikuti lomba Maskot dan Jingle.

"Sudah ada 11 desain maskot dan tujuh Jingle yang nantinya akan dinilai oleh dewan juri yang tentunya independen. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 Juni mendatang pada agenda Launching Pilwalkot di UT (Universitas Terbuka) Pondok Cabe," ujar Syam'ani.

Syam'ani juga menambahkan akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Tangsel agar tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilukada Desember mendatang semakin meningkat.

Sementara itu, Ahmad Fauzi yang terhimpun dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permantara) yang juga ikut dalam lomba desain maskot dan jingle mengatakan,  dirinya mengikuti lomba ini memiliki motivasi membantu dan memeriahkan program KPU Kota Tangerang Selatan guna merayakan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 9 Desember 2015 mendatang.

"Tujuan kami mengikuti lomba ini adalah membantu program KPU Tangsel," ujarnya.