TangerangNews.com

Karena Tatapannya "Goyahkan Iman" Artis Cantik ini Digugat

Bambang Surambang | Jumat, 12 Juni 2015 | 16:13 | Dibaca : 3313


Vicki Zhao atau biasa juga menggunakan nama Zhao Wei adalah seorang penyanyi, model dan aktris asal China (TangerangNews / TangerangNews)


SHANGHAI - Mungkin ini kasus pengadilan teraneh yang pernah ada. Seorang pria di Shanghai, Tiongkok mengajukan gugatan terhadap aktris terkenal Vicki Zhao .

Pemicunya sungguh tak lazim, pria tersebut menganggap aktris itu memiliki tatapan yang menggoyahkan imannya.

Dilansir dari laman Shanghaiist.com, Selasa 9 Juni 2015, pria tersebut menuntut Zhao karena merasa ngeri saat ditatap oleh aktris itu melalui layar kaca. Ia mengklaim telah mengalami kerusakan spiritual akibat tatapan Zhao.

Vicki Zhao adalah seorang bintang dari sebuah drama televisi yang sedang populer berjudul Tiger Mom. Tayangan ini sudah menghias layar kaca Tiongkok sejak Mei lalu. Aktris ini menjadi pemeran utama di drama tersebut dan kini makin diidolakan di negeri Tirai Bambu.

Terkait gugatan kasus aneh tersebut, pengadilan Shanghai mengakui negaranya memang tengah mengalami peningkatan pengajuan kasus-kasus aneh sejak sebulan terakhir.

Fenomena ini diduga terjadi karena sistem birokrasi baru yang memudahkan masyarakat mendaftarkan tuntutan-tuntutan mereka. Sekalipun tuntutan itu terdengar aneh dan tidak masuk akal.

Hingga bulan ini, Pengadilan Shanghai di Distrik Baru Pudong telah menolak 14 kasus yang dianggap tak logis.