TangerangNews.com

Warga Keluhkan Lampu Merah dibekas Air Macur BSD

Putri Rahmawati | Selasa, 7 Juli 2015 | 07:00 | Dibaca : 5556


Jalan Raya Serpong menjadi macet setelah adanya lampu merah di bekas bangunan air mancur BSD. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)


 

TANGSEL-Sejumlah warga yang setiap hari melintasi kawasan Serpong BSD, Kota Tangerang,  tepatnya di Jalan Pahlawan Seribu bekas air mancur mengeluhkan keberadaan lampu merah. Sebab, sejak adanya lampu merah jalanan menjadi macet.

Rahmat ,47, warga asli Lengkong Wetan RT 3/2 mengatakan, dirinya merasa bingung dengan keberadaan lampu merah yang ada di jalan raya Serpong itu.

"Awalnya saya sempat bingung dengan dihancurkannya air mancur di BSD. Saya piker sudah benar jalan jadi lancer,  kenapa sekarang berubah jadi lampu merah bikin macet aja, emang mau dijadiin apa lagi," ujar Rahmat.

Sementara Rita ,38, warga Jelupang RT 17/6 mengatakan, dirinya mengharapkan agar pemerintah Kota Tangerang Selatan mengembalikan fungsi jalan seperti sebelumnya.

"Sebentar lagi mau takbiran dan tahun baru, kan tau sendiri yang selalu jadi titik pusat untuk masyarakat Tangsel itu di Air Mancur BSD. Saya rasa air mancur sudah menjadi maskot alias ciri khas Kota Tangsel, karena sudah dikenal. Jadi mohon dibalikin kaya dulu lagi," jelas Rita.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sukanta belum dapat dikonfirmasi.