TangerangNews.com

Pengendara Ninja RR Dibegal di Jatake Tangerang?

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juli 2015 | 13:52 | Dibaca : 5901


Ilusttrasi begal motor. (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG-Seorang pengendara roda dua merk Ninja RR yang dikendarai Rizal dirampas atau saat ini lebih sering dikenal dengan begal.  Korban dibegal di Jalan Dahu persis di belakang Lotte Mart, Jatake, Kelurahan Keroncongan,  Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. 

Informasi tersebut disampaikan seorang pembaca setiap Tangerangnews.com melalui  pesan BlackBerry Messengger (BBM) kepada akun resmi redaksi Tangerangnews.com.

Pelakunya berjumlah enam orang, dia dipepet tiga motor,” terang Mr M, Selasa  (21/07/2015).

Menurut dia, meski motornya terampas pelaku, tetapi kondisi korban masih tergolong hanya  menderita luka kecil.

Walaupun kondisi korban hanya cidera yang enggak begitu parah, tapi motor korban  berhasil dibawa oleh pelaku yang berjumlah enam orang dengan mengendarai tiga sepeda motor,”  tulis Mr M.

Mr M juga menghimbau kepada bikers lain agar lebih berhati-hati saat melintasi  jalan tersebut.

Bagi teman-teman atau saudara-saudara yang ingin melintasi Jalan Dahu Persis di  belakang Lotte Mart, Jatake harap berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut di malam hari, karena kejadian tersebut memangcing para pembegal untuk melakukan  aksinya dikarenakan jalan tersebut dimalam hari sepi untuk dilalui kendaraan,” himbaunya.  [Dari Tato, Identitas Pelaku Begal Motor yang Dibakar Bernama Hendriansyah]

Belum ada konfirmasi terkait kebenaran peristiwa ini sebab  Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo saat dikonfirmasi tak membalasa telepon dan pesang singkatnya.