TangerangNews.com

Bantah Begal, Kapolsek Jatiuwung Tangerang Bilang modusnya penipuan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juli 2015 | 16:39 | Dibaca : 5900


Ilusttrasi begal motor. (Dira Derby / Tangerangnews)


 TANGERANG-Peristiwa begal motor yang terjadi kepada korban Rizal Nurfaizun,19, warga RT 4/6 Kampung Leduk, Kelurahan Keroncongan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Senin (20/7/2015) malam dianggap Kapolsek Jatiuwung, Kota Tangerang bukan lah modus begal. Namun, pelaku menggunakan modus penipuan.

“Tak konfirmasi, saya sudah cek ke Polsek. Bukan begal tapi semacam penipuan, bukan begal. Modusnya bilang ‘Kamu pukulin adik saya ya’,” kata Kapolsek Kompol Rully Indra Wijayanto. [Pengendara Ninja RR Dibegal di Jatake Tangerang]

 

Jadi menurut dia, modusnya adalah modus lama yang sedang digunakan kembali oleh para pelaku tindak kriminal. “Iya ini modus lama, menggunakan tuduhan bahwa sang korban telah memukuli adiknya, kemudian motornya diminta berhenti dan dibawa kabur para pelaku,” terangnya.

#GOOGLE_ADS#

 

Kapolsek juga membantah pelaku dibawa ke Rumah Sakit karena ditendang pelaku hingga menderita luka-luka. “Barusan ada dia di Polsek lagi diperiksa. Berarti tidak ada (tendangan yang menyebabkan korban terjatuh hingga luka-luka),” tuturnya.

 Seperti diketahui sebelumnya  Ini Kronologis Pembegalan di Jatiuwung Tangerang versi Ketua RT,    Polres Tangerang Minta Korban Begal di Jatake Lapor Segera