TangerangNews.com

Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan

Putri Rahmawati | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:00 | Dibaca : 3065


Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra Mantap Tes Kesehatan (Putri Rahmawati / Tangerangnews)


 

TANGERANG SELATAN-Setelah resmi terdaftar sebagai pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota pada Senin (27/7) lalu di kantor KPUD Tangsel, pasangan Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra mengikuti tahapan tes pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh IDI Tangsel di RSUD Kota Tangsel, Rabu (29/7).

Jika pasangan calon incumbent Airin-Benyamin datang terpisah saat pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada Selasa (28/7) kemarin, pasangan Ikhsan-Li Claudia datang bersama dengan menggunakan mobil Jeepnya bernomor polisi B 1219 UJK. Pasangan ini mantap mengikuti proses pemeriksaan kesehatan.

"Kami mohon doanya agar pemeriksaan kesehatan yang kami lakukan berjalan lancer.Kami mantap diperiksa" ucap Ikhsan.

 

Ketua IDI Cabang Tangsel dr. Imbar Oemar Gazali mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut sifatnya menyeluruh, baik tes fisik, psikolog, maupun kejiwaan.

"Pak Ikhsan dan Ibu Li akan melakukan beberapa pemeriksaan sesuai standar yakni fisik, darah, urine, EKG (Elektrokardiografi) dan jiwa," ujar Imbar.

Imbar menambahkan untuk calon perempuan ada tambahan pemeriksaan kesehatannya yaitu USG (Ultrasonografi) Abdomen untuk mengetahui adanya kelainan perut atau rahim.

"Pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung selama enam jam untuk setiap calon. Ada 20 dokter spesialis yang kami siapkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada tiap calon," tutup Imbar.