TangerangNews.com

Alfamart di Pamulang Tangsel Dirampok

Putri Rahmawati | Rabu, 9 September 2015 | 11:35 | Dibaca : 5665


Alfamart Surya Kencana 3, di Pamulang, Kota Tangsel dirampok. (Dira Derby / Tangerangnews)


 

TANGERANG SELATAN-Sebuah minimarket di Jalan Surya Kencana 3, Pamulang, Kota  Tangsel dirampok kawanan maling pada Selasa (8/9) dini hari lalu.Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, bahwa pelaku merampok minimarket Alfamart dengan cara menodongkan senjata tajam kepada karyawan minimarket tersebut.

"Iya bener Alfa diseberang kena rampok. Karyawannya ditodong pakai clurit," jelas Aris pemilik toko klontong diseberang minimarket tersebut, Rabu (9/9). Hal itu juga dibenarkian salah satu karyawan minimarket yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan akan kejadian tersebut.#Perampokan Tangerang

"Iya benar mbak, kejadiannya Selasa dini hari sekitar jam tiga pagi," ujarnya. Karyawan tersebut mengatakan, bahwa teman-nya telah ditodong oleh tiga orang kawanan maling dengan menggunakan senjata tajam.

"Yang diambil uang saja. Ya buat beli motor tiga mah kebeli mbak," ujarnya. Karyawan melanjutkan, pihak minimarket sudah melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Pamulang dan masih dalam masa penyelidikan dan pencarian pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang IPTU Budi Yuwono membenarkan kejadian tersebut. "Benar telah terjadi perampokan. Namun saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut. Karena itu wewenang kapolsek, dan masih dalam penyelidikan,” tuntasnya.