TangerangNews.com

Rumah di Ciater Tangsel Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 September 2015 | 16:33 | Dibaca : 3279


Ilustrasi kebakaran. (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS.com-Akibat korsleting listrik sebuah rumah tempat tinggal yang berada di Kampung Ciater Barat RT 011, RW 01 no.27 Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong , Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar, Kamis (17/9/2015).

Mumun ,40,  seorang saksi menyatakan rumah korban adalah milik kakeknya. “Bangunan yang terbakar milik engkong Lihun.  Atap rumah dan sebagian isinya termasuk juga kasur dan ranjangnya,” katanya.

Beruntung saat kejadian ada banyak warga yang sedang kerja tak jauh dari rumah tersebut. Menurutnya, warga langsung berupaya memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

“Dengan air seadanya yang ada di kolam ikan milik pak Leman warga berusaha memadamkan api," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#


Sementara Kepala Seksi Suku Dinas Pencegahan dan Pemadaman Tangsel Widada AP menuturkan,  kebakaran yang terjadi pada Pukul 14.30 WIB itu dapat dipadamkan dengan bantuan lima unit mobil pemadam kebakaran‎, dan kerjasama warga sekitar yang turut serta membantu pemadaman api.

"Tidak sampai ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Api juga langsung bisa kami jinakkan sebelum merambat ke rumah di sampingnya," tandasnya.