TangerangNews.com

Pembunuhan Janda Muda Tangerang Belum Ada Titik Terang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 September 2015 | 18:14 | Dibaca : 9327


foto TKP tempat penemuan mayat wanita tanpa busana di semak-semak belakang rumah warga yang menghadap ke jalan Tol Jakarta Merak, Rabu (16/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)



TANGERANG-Pihak Kepolisian Polsek Cipondoh masih menyelidiki kasus tewasnya janda beranak satu, Nala Ratih, 19, yang ditemukan dalam kondisi bugil di semak-semak sebrang Tol Tangerang-Jakarta di Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang, Kamis (17/9).

"Kita masih melakukan penyelidikan mendalam. Sampai saat ini kita sudah periksa 6 saksi" jelas Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

Menurut Paryanto, pihaknya juga telah memeriksa pacar korban, Adis, yang menurut warga terakhir terlihat bersama korban, sebelum akhirnya janda kembang itu menghilang dan ditemukan tewas mengenaskan 10 hari kemudian.

"Ya sudah diperiksa juga, dia memang sempat jalan dengan korban, tapi dipulangin lagi ke rumah. Dari alibinya sih kuat. Nah setelah dipulangin, korban pergi lagi keluar, tapi dengan siapa dia keluar kita belum tau. Itu yang sedang kita selidiki," paparnya.

Ditanya apakah ada luka kekerasan seksual pada jenazah korban, Paryanto mengatakan masih menunggu hasil visum RSUD Tangerang.

"Karena kondisi korban sudah membusuk jadi sulit diketahui. Itu juga akan kita minta untuk divisum," jelasnya.#Pembunuhan Tangerang