TangerangNews.com

Dituding Masih Gunakan Fasilitas Negara, Airin Tak Kunjung datang ke Panwaslu Tangsel

Putri Rahmawati | Sabtu, 19 September 2015 | 14:43 | Dibaca : 2320


Kantor Sekretariat Panwaslu Kota Tangsel. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)


 

TANGERANG  SELATAN-Petugas Panwaslu Kota Tangsel yang telah merencanakan memanggil incumbent Airin Rachmi Diany dalam menindaklanjuti laporan dari kubu Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra pada Sabtu (19/09). Bahkan, dijadwalkan Airin akan tiba sesuai dengan pemanggilan Panwas yakni pukul 11.00 WIB.

Namun, hingga pukul 14.36 Airin tak kunjung datang ke kantor Panwaslu di wilayah Serpong. Ketua Panwaskada Kota Tangsel M  Taufik MZ membenarkan Airin dijadwalkan datang pada pukul 11.00 WIB.

"Benar, Airin Rachmi Diany akan datang ke kantor Panwas, dan sudah konfirmasi juga bahwa hari ini siap memenuhi panggilan kami," ujar Taufiq.

Tentang keterlambatan Airin, Taufiq menjelaskan meski di papan pemberitahuan Airin dijadwalkan datang pukul 11.00 WIB, Panwaskada Tangsel memberi dispensasi waktu karena aktifitas Airin yang masih menjabat sebagai Walikota Tangsel.

"Sebenarnya kalau  jamnya tentative ya,  karena beliau (Airin) masih mempunyai aktifitas sebagai Wali Kota Tangsel," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Airin dilaporkan oleh kubu pasangan calon nomor urut Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra karena masih menggunakan fasilitasnya sebagai incumbent dalam berkampanye, seperti yang dituduhkan tentang peluncuran WiFi corner gratis di Taman Kota 1 Serpong pada Agustus lalu.