TangerangNews.com

Benyamin Gelar Kampanye Terbatas di Pondok Betung

Putri Rahmawati | Selasa, 29 September 2015 | 15:11 | Dibaca : 2125


Benyamin Davnie saat bersama wartawan yang bertugas di Tangsel. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


 

TANGERANG SELATAN-Calon Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut 3, Benyamin Davnie menggelar kampanye terbatas di RT3/3 Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (29/9).

Benyamin mengatakan, kampanye pertama yang dilakukan dirinya ini lebih kepada mendengarkan aspirasi masyarakat Tangsel.

"Kampanye kali ini, kami memilih untuk berdialog langsung dengan masyarakat. Dan alhamdulillah banyak masukan untuk kemajuan Tangsel, karena itulah yang kami perlukan sebagai acuan kinerja kami selanjutnya, Insya Allah," ujar Benyamin seusai kampanye.

Kampanye yang dilakukan Benyamin hari ini akan menjelajahi Kelurahan Pondok Betung dengan 10 titik yang sudah dijadwalkan. Benyamin juga menyatakan dirinya telah mengambil cuti hingga beberapa hari ke depan.

"Saya cuti terhitung dari tanggal 29 September sampai 2 Oktober nanti. Kita telah sepakat untuk membagi zona dengan Ibu (Airin), saya di wilayah Pondok Betung dan sekitarnya dan nanti Ibu (Airin) di wilayah yang belum disambangi saya, tujuannya agar semuanya bisa tersentuh," ujar Benyamin.

Kampanye yang dilakukan Benyamin di rumah H. Murjaya selaku Ketua RW 3 Kelurahan Pondok Betung ini didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel  Ahmad Fauzi yang merupakan salah satu Partai Pengusung pasangan calon incumbent itu.