TangerangNews.com

Luna dan Jupe, Seksi Mana?

EYD | Rabu, 7 Oktober 2015 | 12:23 | Dibaca : 4147


Juve dan Luna Maya unjuk keseksian mereka. (istimewa / tangerangnews)


TANGERANG - Luna Maya sempat menuai kritik karena mengenakan baju menerawang saat sedang berlibur di Italia. Kini, mantan pacar Ariel NOAH tersebut kembali menuai sorotan publik karena penampilan seksinya yang memikat mata.

Hal ini terlihat lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Dalam foto tersebut, dia mengenakan gaun mewah berwarna hitam dan sengaja membiarkan punggung seksinya terekspos dengan jelas. Tatapan serius Luna seakan menggoda siapapun yang memandang.

Netter pun memuji kecantikan Luna yang dinilai sangat cocok dengan busana yang dikenakannya. Berbeda dengan kekasih Reino tersebut, Julia Perez justru menuai kritik dari netter karena mengenakan gaun ketat yang menampilkan belahan dadanya.

Saat itu, Jupe memang diundang untuk mengisi acara di perayaan ulang tahun TNI. Pelantun "Belah Duren" ini tampil dalam balutan gaun bercorak loreng-loreng khas TNI yang sangat seksi. Saking ketatnya gaun tersebut, belahan dadanya pun terekspos dengan jelas.

Banyak yang menilai kalau Jupe telah mencoreng citra TNI. "Pakai baju loreng, tapi buah dadanya terbuka. Nyoreng citra angkatan mbak. Sudah dikasih cobaan sakit berat kok masih belum tobat ya, masih aja pamer payudara," komentar sinis seorang netter.

Luna dan Jupe memang tampil seksi di acara tersebut dengan gaya fashion mereka masing-masing. Lantas, bagaimana menurut Anda sendiri? Siapakah yang lebih cantik saat memamerkan lekuk tubuhnya, Luna atau justru artis "Gending Sriwijaya" tersebut?