TangerangNews.com

Lelaki Bersepatu Nike Merah Mengambang di Pintu Air 10 Tangerang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 17 Oktober 2015 | 13:56 | Dibaca : 6977


Lelaki Bersepatu Nike Merah Mengambang di Pintu Air 10 Tangerang (Istimewa / TangerangNews)



TANGERANG-Sesosok mayat pria bertubuh sedang dengan mengenakan kaus berwarna biru dan celana panjang lengkap masih menggunakan sepatu, membuat warga di sekitar Pintu Air 10 Neglasari, Kota Tangerang sekitar pukul 10.00 WIB geger Sabtu (17/10/2015).


Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani, posisi mayat ketika ditemukan masuk ke dalam wilayah hukum Polsek Karawaci."Tetapi tidak ditemukan identitas apapun ditubuhnya," terang Triyani ketika dikonfirmasi.#Tenggelam di Cisadane

Mayat pria tersebut ditaksir berusia 45 tahun, dengan ciri-ciri khusus baju kaus menggunakan warna biru, celana hitam dan sepatu nike warna merah. " Ketika ditemukan mayat tersebut dalam posisi miring yang sudah membujur kaku," katanya.

Namun, meski awalnya diduga korban pembunuhan, ditubuh korban tak ditemukan adanya bekas penganiayaan. "Tidak ada luka bekas pengani-aya-an. Begitu pun identitas masih misterius," terangnya. #Bunuh Diri di Tangerang

Kini jasad  mayat tersebut telah dikirim ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.