TangerangNews.com

Kabupaten Tangerang Jadi Tuan Rumah Porprov Banten 2018

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2015 | 15:49 | Dibaca : 7351


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)


TANGERANG-Kabupaten Tangerang pada tahun 2018 akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kelima.  Untuk persiapan tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kedatangan tamu dari tim 9 Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (30/10/2015).

 

Pertemuan tersebut sebagai bagian dari kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. Penyelenggaraan Porprov Banten merupakan event resmi tingkat provinsi yang telah digariskan oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI.

 

 Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan daerah di wilayah Provinsi Banten,  sekaligus sebagai media pengukuran kemajuan prestasi olahraga Kabupaten/Kota.

 

“Pencapaian prestasi apa pun tidak dapat dilaksanakan secara mendadak,  tetapi melalui tahapan tahapan pembinaan dan harus diselenggarakan secara berkesinambungan dan terus menerus. Porprov sudah barang tentu memberikan rangsangan dan motivasi terhadap semua daerah untuk berpacu dan bersaing secara sehat dan positif,” kata Zaki.