TangerangNews.com

Berbagai Bantuan diberikan untuk warga kekeringan di Kemiri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 September 2015 | 13:00 | Dibaca : 774


Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Dira Derby / Tangerangnews)


 

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bantuan kepada ribuan warga yang terkena dampak kekeringan di Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang . Bantuan yang diberikan berupa 2.000 paket sembako dan 20 tanki air bersih dan 12 kursi roda kepada lansia yang mengalami kecacatan ini secara simbolis di berikan oleh bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar di halaman Kecamatan Kemeri, Selasa (29/09/2015).

 

Selain Bupati, hadir pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian dan Perwira Ahli Pangdam Jaya Kolonel kav Ruswandi serta  Kapolresta Tangerang Kombes Irman Sugema.Dalam Sambuatan-nya Bupati Tangerang berterima kasih kepada seluruh jajaran baik dari Unsur kepolisian maupun TNI. Selain itu Bupati juga berterimakasih kepada seluruh donator,  baik dari Dian Mandiri dan  Sinar Mas yang telah ikut andil dan mensukseskan kegiatan baksos dalam mengantisipsasi dampak kekeringan di Kecamatan kemiri.

Bantuan ini diberikan sekaligus memperingati hari kesaktian Pancasila.

 

"Kami atas nama warga Kabupaten tangerang berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan baksos. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang kesusahan menghadapi dampak kekeringan," ungkap Zaki.

 

Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan, dirinya salut dengan Bupati Tangerang yang mampu melaksanakan ide bantuan seperti ini.

Padahal, kekeringan yang dihadapi tak hanya oleh Kabupaten Tangerang, tapi nyaris di seluruh wilayah Indonesia. Fenomena alam ini mengakibatkan banyak musibah terutama kebakaran.

"Melalui baksos yang digagas Bupati Tangerang ini semoga bisa membantu meringankan warga," tandasnya.