TangerangNews.com

RSUD Balaraja Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 September 2015 | 17:00 | Dibaca : 2568


Mobil Puskesmas Keliling Kabupaten Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)


TANGERANG-Puncak perayaan HUT ke-4 Balaraja digelar di depan Halaman RSUD Balaraja Selasa (22/09/2015). Warga sekitar RSUD Balaraja tumpah riah mengikuti berbagai lomba yang diadakan oleh panitia.  

Panitia acara peringatan HUT ke-4 menyajikan berbagai perlombaan diantaranya lomba Sepeda hias dan senam massal. Selain dari penduduk sekitar, pesertanya dari Sekolah Dasar Negeri Tobat. 

 

Direktur RSUD Balaraja dr Reinawati mengaharapkan, agar kegiatan HUT Balaraja ke-4 ini sebagai simbol untuk menjalin silaturahmi baik antar sesama pegawai RSUD, maupun dengan Warga lingkungan sekitar Rumah Sakit. Dengan momen kebersamaan ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengunjung rumah sakit Balaraja. 

 

"RSUD Balaraja berkomitmen baik secara kuantitas dan kualitas untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Terutama para pasien RSUD Balaraja," ujarnya. 

 

Ditambahkan dr Reinawati, komitmen dan kepedulian Pemkab Tangerang untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan dibuktikan dengan bertambahnya sarana dan prasarana di RSUD Balaraja. Terutama dengan pembangunan empat lantai gedung rawat jalan. 

"RSUD Balaraja ibarat bayi lahir masih Balita, kami punya target satu tahun pertama, kedua dan ketiga, memasuki tahun ke empat kami mempunyai target untuk mendapatkan akreditasi," tukasny