TangerangNews.com

Dituding Punya Istri Muda, Arsid Lapor ke Polres Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 November 2015 | 17:09 | Dibaca : 5570


Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)


TANGERANG - Dituding memiliki istri muda, calon wali kota Tangsel Arsid melaporkan penyebar broadcast ke Polres Tangsel, Jumat (6/11/2015).

Menurut Arsid apa yang dilakukan penyebar fitnah itu telah merugikan pihaknya karena dia sedang mencalonkan diri sebagai calon wali kota Tangsel.

"Jelas saya merasa dirugikan, padahal itu perempuan yang disebut dalam broadcast itu adik saya, saudara saya," bantah Arsid.

Isu tersebut, menurut Arsid diakuinya telah dihembuskan setiap kali dirinya mencalonkan diri dalam Pilkada Tangsel. Namun, kali ini beliau memilih tidak diam. Sebab, pelaku telah menyerangnya dengan menyebar melalui BBM.

"Saya melaporkan si penyebar ini atas nama Kurniadi Ronny Wijayadi dia mengatas namakan LSM Aliansi Pemuda Peduli Sosial. Dia menyebarkan isu ini tiga hari yang lalu," terangnya.

Dalam isi penyebar fitnah itu, kata Arsid, dirinya disebut pernah melakukan tindak asusila dengan wanita yang disebut dalam BBM itu.


"Saya tidak melihat ini akan mengurangi suara, tapi itu tak lagi saya lihat. Karena ini sudah fitnah. Hubungan saya sih sama keluarga wanita itu baik. Tapi ini masalahnya fitnah," terangnya.

Sementara itu, kuasa hukum Arsid, Endang Hardian mengatakan, penyebab Arsid tak bisa diam dalam kasus ini karena telah melampaui  koridor hukum aturan pilkada. 

"Ini tidak sekedar black campaign tapi fitnah dan masuk dalam pelanggaran Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang ITE," tuturnya.