TangerangNews.com

Rampok Gagal Gasak Indomart di Balaraja Tangerang

ADOK | Jumat, 6 November 2015 | 23:16 | Dibaca : 5041


Ilustrasi senpi (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Kawanan perampok yang menggunakan pistol dan senjata tajam gagal membotol dua ATM Bank Mandiri dan ATM BCA yang berada di dalam minimarket Indomaret di Jalan Raya RSUD Balaraja, Sentiong, Kabupaten Tangerang Jumat (6/11/2015). Hal itu disebabkan karena salah seorang pegawai Indomaret berinisial DN melawan aksi mereka. Akibatnya, DN mengalami luka bacok dibagian tangan kiri.  

 

 

Peristiwa ini terjadi pada siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Para pelaku menurut korban DN dalam aksinya menggendarai dua unit mobil Toyota Avanza.  Begitu datang, pelaku langsung mengganjel ATM dengan menggunakan sapu lidi.

 

 

Melihat pelaku melakukan tindakan seperti itu DN langsung menegur salah satu pelaku. Tak terima ditegur, salah seorang pelaku malah balik menuduh  karyawan Indomaret yang  melakukan perusakan ATM.

 

 

Akhirnya cek cok mulut pun tak bisa dihindari. Pelaku yang  berjumlah lima orang kemudian mengancam seluruh karyawan Indomaret dengan menggunakan pistol dan golok. "Saat saya tegur malah pelaku marah dan menyerang dengan senjata api dan  golok,"ujar DN.

 

Kapolsek Balaraja Kompol Mirodin membenarkan peristiwa perampikan tersebut. "Ya benar tapi peristiwa tersebut masih percobaan karena belum ada korban,"ujarnya.