TangerangNews.com

Sedang 'merenggut bulan' di Kantor DPRD Tangerang, Sepasang ABG Diamankan

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 November 2015 | 11:35 | Dibaca : 41844


Ilustrasi mesum. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANG-Darah muda yang mengalir di dalam tubuh pemuda ini membuat dirinya harus mendapati masalah dengan petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang. Sebab, ketika dia, sedang ‘merenggut bulan’ dia tak menyadarinya sedri tadi sedang ‘diintip’ oleh kamera CCTV yang ada di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

 

Kejadian itu terjadi di sekitar Taman Aspirasi, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang. Dia diamankan petugas Satpol PP setempat pada Sabtu (14/11) tengah malam.

 

Adapun diketahui belakangan pasangan tersebut berinisial  Din,23, dan Ik,19. “Keduanya awalnya mengelak, bilang hanya duduk-duduk saja, padahal  anggota melihat perbuatan asusila pasangan itu melalui CCTV. Kemudian baru dilakukan penggerebekan,” ungkap Kasi Ketertiban, Satpol PP Kabupaten Tangerang Syahdan, kepada wartawan Senin (16/11).

 

Meski ketika digerebek, kata Syahdan, kondisi keduanya sudah berpakaian lengkap. Namun saat Satpol PP menunjukan  rekaman CCTV-nya, keduanya pun baru mengakui. Keduanya pun akhirnya  digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang guna di data dan diperiksa secara intensif.  “Keduanya sudah di BAP. Dan kami akan terus melakukan pemantauan di taman aspirasi tersebut,” katanya.