TangerangNews.com

Airin Minta Diberikan Kesempatan Lagi

Putri Rahmawati | Minggu, 29 November 2015 | 18:22 | Dibaca : 5493


Airin saat orasi dalam kampanye, Minggu (29/11/2015). (Putri Rahmawati / Tangerangnews)


 

TANGERANG SELATAN-Kampanye terbuka menjelang hari H pada Pilkada Tangsel  oleh pasangan calon incumbent nomor urut 3, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie diselenggarakan di Lapangan Sunbrust BSD Serpong, Minggu (19/11/2015).  Tampak meski hujan, massa pendukung pasangan ini tetap tidak menyurutkan semangat untuk datang.

"Allhamdulillah hujannya enggak lama, malah jadi enak suasana di lokasi jadi sejuk," ungkap Hasanah salah satu pendukung Airin-Ben dari kecamatan Pondok Aren.

Sedangkan Airin dalam orasinya diatas panggung mengatakan, dirinya meminta kepercayaan kembali orang masyarakat di Tangsel untuk memimpin satu periode lagi.

“Sampai detik ini saya merasakan perjuangan yang sangat luar biasa. Tetapi saya yakin dan percaya, diluar kontestasi politik ini, masih banyak masyarakat yang menginginkan, mendukung dan mendorong saya untuk maju kembali pada Pilkada Tangsel," ujar Airin.

Airin menngingat ketika lima tahun yang lalu dirinya mencalonkan diri bersama Benyamin Davnie, banyak orang yang mencibir dirinya dan apa yang akan dilakukannya untuk Tangsel. Airin mengaku tak peduli dengan berbagai data dan temuan dari lembaga yang mengemuka soal keluarga dan lingkarannya.

"Terlepas dari apapun, apa yang  dibicarakan orang, saya yakin masyarakat Tangsel sudah cerdas dan sudah mengetahui. Apa yang sudah saya lakukan jelas, pendidikan gratis, kesehatan gratis, rumah sakit gratis, jalan-jalan sudah mulai baik, pusat pemerintahan sedang dibangun. Inilah yang ingin saya sampaikan, kenapa kami maju kembali pada Pilkada ini,” tutur Airin.