TangerangNews.com

Customer Sinar Mas Land Senang Cepat Serah Terima sebelum ganti tahun

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:26 | Dibaca : 2508


Kostumer pengembang besar Sinar Mas Land mengaku senang bisa dengan cepat mendapat serah terima kunci cluster sebelum ganti tahun, Sabtu (12/12/2015). Hal tersebut lebih lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya. (Dira Derby / Tangerangnews)



TANGERANG-Kostumer pengembang besar Sinar Mas Land mengaku senang bisa dengan cepat mendapat serah terima kunci cluster sebelum ganti tahun, Sabtu (12/12/2015). Hal tersebut lebih lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya.

“Ya semakin cepat seperti ini kan kami lebih bisa mempersiapkan design interiornya dengan baik. Selain itu ya bagus juga ada bonus dan souvenir,” ujar Andri warga Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong , Kota Tangsel yang merencana pindah ke Greenwich Park, cluster Whelford, saat ditemui siang tadi.

Sinas Mas Land memang sengaja mempercepat serah terima kunci kepada pelanggan, hal itu bertujuan agar konsumen lebih mantap dengan rencananya. Seluruh fasilitas pada tahapan satu, sudah dapat diselesaikan.

Cluster

“Selain itu kami juga menyediakan potongan harga bagi mereka yang membayar setahun IPR. Jika seharusnya konsumen membayar 12 kali atau setahun, kita diskon dua bulan free,” kata Suriyanto Chandra Head Of Marketing and Promotions, Sinar Mas Land.

Cluster Whelford memiliki desain modern minimalis berlantai tiga. Lantai dasar didesain untuk service area, lantai dua dan tiga untuk living dining.

“Ini  sesuatu yang berbeda. Kami juga yakini meski dengan kondisi perekonomian seperti ini, seluruhnya sudah soldout.  Jumlah unitnya di sini 200 unit. Harga mulai Rp1,5 miliar sampai Rp2,2 miliar,” katanya.