TangerangNews.com

HUT 72 Kabupaten Dibuka Bupati, Ini Jadwal Pesta Gemilang Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 23 Desember 2015 | 13:37 | Dibaca : 10184


Bupati Tangerang saat membuka rangkaian HUT Kabupaten Tangerang yang ke 72. Acara itu bertajuk Gemilang Tangerang Festival 2015. (RIZ / Tangerangnews)


TANGERANG-Kabupaten Tangerang dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke 72 menyelenggarakan acara bertajuk Gemilang Tangerang Festival 2015 yang mengusung tema Mandiri, kreatif dan Berbudaya. Acara yang diisi dengan tangerang expo, gemilang karnaval food truck, youth fest dan panggung gemilang budaya akan berlangsung 23 hingga 27 Desember 2015.

 


Untuk Tangerang Expo akan menampilkan berbagai produk unggulan UKM Kabupaten tangerang dan sejumlah daerah di indonesia. Beberapa diantaranya adalah kumpulan batu akik dengan harga ratusan juta rupiah. Batu fosil seberat 500 kg dan koleksi batu mulia para kolektor di indonesia. Tangerang expo, juga diikuti oleh sejumlah perusahaan dan pengembang yang beroperasi di Kabupaten Tangerang.


Acara ini juga melibatkan anak muda berupa Youth Fest yang akan menghadirkan berbagai komunitas loka muda se Kabupaten Tangerang. Beberapa diantara komunitas itu antara lain standup komedi, hijaber paduan suara dan pencipta otomotif.

 

Menariknya acara yang diselenggarakan di Gedung Pertunjukan terbesar se-Asia Tenggara kebanggaan Kabupaten Tangerang yakni Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City akan menghadirkan sederet artis ternama dan penonton tidak dipungut biaya yang akan berlangsung pada malam hari.

 

Beberapa nama yang akan tampil seperti /Rif, Isyana, d’Massiv hingga Cita-citata akan menghibur pengunjung setiap harinya di Parkiran Outdoor Hall 10 ICE BSD City. Bahkan pada tanggal 27 Desember 2015, Dahsyat RCTI akan syuting di lokasi ini pada Pukul 09.00-11.00 WIB. Tangerang Gemilang

Kegiatan ini akan berlangsung setiap harinya dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB serta gemilang karnaval akan berlangsung pada 27 Desember 2015 pada pukul 15.30 WIB. Acara ini juga melibatkan talent dari Jember Fashion Festival untuk acara karnaval.
Acara ini tentu saja menjadi alternatif bagi warga Tangerang dan sekitarnya untuk menghabiskan liburan akhir tahun mereka.

 
Jadwal Acara Gemilang Tangerang Festival