TangerangNews.com

Kantor Baru Kotor, Wali Kota Tangerang Ancam Mutasi Pegawai

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Januari 2016 | 13:04 | Dibaca : 5310


Jajaran Pimpinan Kantor UPTD PBB Kecamatan Cipondoh. (tangerangnews.com / Rangga )


TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah geram saat sidak ke Kantor UPTD PBB Kecamatan Cipondoh, Kamis (7/1/2016) pagi. Pasalnya halaman kantor baru tersebut dalam keadaan kotor tak terawat.

Arief yang ditemani Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan sejumlah kepala dinas, mendapati sampah seperti puntung rokok dan plastik serta tumbuh rumput liar di halaman kantor.

Melihat hal itu, Arief langsung memunguti sampah tersebut dan mencabuti rumput liar yang tumbuh dari selah-selah paving block. Dia juga memerintahkan pegawai kantor membersihkan halaman tersebut.

"Kotor amat sih, malu atuh sudah dikasih kantor baru tapi tidak dirawat. Pasti jarang disapuin nih," ketusnya.

Lalu Arief masuk ke dalam kantor UPTD melihat sejumlah ruangan. Setelah cukup melihat kondisi ruangan, dia pergi ke luar.

Sebelum meninggalkan kantor UPTD PBB Cipondoh, Arief sempat mengancam akan memutasi pegawai lantaran tidak merawat kebersihan kantor. "Mutasin aja lah ini pegawai PBB," katanya singkat.

Para pegawai hanya tertunduk diam mendengar perkataan Arief. Selanjutnya, Arief melanjutkan sidak ke sejumlah tempat seperti SDN Cipondoh 3, bedah rumah warga di kelurahan Cipondoh dan Cipondoh Makmur, tandon air dan saluran air di Perumahan Poris.