TangerangNews.com

Ini Kenapa Banyak Cowok Naksir Ariel Tatum

EYD | Sabtu, 9 Januari 2016 | 10:01 | Dibaca : 38822


Ariel Tatum (istimewa / tangerangnews)


TANGERANG – Aktris Ariel Tatum dikenal memiliki tubuh yang begitu seksi. Bahkan, dalam beberapa foto, lekuk tubuh Ariel dipuji serupa gitar spanyol. Namun, jangan salah. Ternyata tak hanya itu saja kelebihan dari Ariel.

Selain pintar merawat diri, tampaknya Ariel juga ingin menunjukkan jika dirinya merupakan cewek idaman setiap pria. Bagaimana tidak, sudah cantik dan seksi, mantan kekasih Steven William ini ternyata juga jago memasak.

Hal tersebut dibuktikan melalui berbagai postingan di Instagram Ariel. Dia seringkali mengunggah foto makanan yang telah dimasaknya dan dipamerkan kepada para penggemar. Dalam salah satu foto, Ariel terlihat memasak salad. “5 minutes Mango Salad!” tulis Ariel dalam caption.

Di foto lainnya, Ariel menampilkan Red Apple Cinnamon Rolls yang begitu indah. Irisan apel-apel itu dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai kelopak bunga mawar. “Satu buket dari Red Apple Cinnamon Rolls klasikku,” ujar Ariel dalam bahasa Inggris. “Fakta lucu, bikinnya gampang banget dan aroma lezat dari makanan yang baru saja dibuat masih tercium di udara, meskipun setelah beberapa jam. Hal itulah yang membuatku suka memasak.”

Para fans pun ikut memuji aktris berusia 19 tahun ini yang begitu penuh dengan talenta. “Ya ampun dah cantik pinter masak pula anehnya gak pamer2,” puji @dhafya. “Cocok dah bikin usaha Tatum Culinary,” saran @zkfl09.