TangerangNews.com

Mau Rumah Konsep Baru dari Paramount Land?

EYD | Rabu, 13 Januari 2016 | 11:01 | Dibaca : 2754


Logo Paramount Land. Perusahaan properti ini menemukan inovasi dalam memasarkan produknya, yakni dengan cara membuat Supermarket Properti (SuperPro) yang kini telah hadir di Tangerang. (istimewa / tangerangnews)


PT Paramount Land optimistis properti akan bertumbuh tahun ini. Faktor itu pula yang membuat mereka meluncurkan produk terbaru berupa klaster Milano Village New-Design Options di kawasan Kota Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Awal 2016 kami optimistis properti akan tumbuh. Karena itu, mengawali tahun ini kami meluncurkan proyek baru di Gading Serpong, yaitu Milano Village,” kata Presiden Direktur Ervan Adi Nugroho, di sela peluncuran di Gading Serpong, Rabu (13/1).

Ervan mengatakan, Milano Village New-Design Option adalah sebuah hunian istimewa yang berada di antara dua pusat kota besar, di gerbang selatan Kota Gading Serpong. Serta menawarkan beragam pilihan dengan konsep compact Custom Homes. Pada tahap awal, Milano Village New-Design Options akan diluncurkan sebanyak 215 unit.

“Karena tersedia pilihan rumah dengan luas tanah ukuran lebar 6 meter persegi (m2) dan lokasinya dekat dengan pintu tol Jakarta-Merak,” kata Ervan.

Direktur PT Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Milano Village New-Design Options adalah pengembangan hunian dan melengkapi produk hunian sebelumnya yang berada di Gading Serpong. Rumah di Milano Village memiliki berbagai alternatif pilihan desain tampak rumah.

“Ada tiga pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah serta tiga paket spesifikasi mulai dari standar, bare, dan deluxe yang dapat dipilih sesuai dengan selera,” kata Aryo.