TangerangNews.com

Usai Menikah dan Ambil Rumah di Gading Serpong, Pria Ini Gantung Diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 21 Januari 2016 | 16:10 | Dibaca : 24008


Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)


 

TANGERANG-Seorang pria berinisial NRS,30, insinyur kimia, yang baru menikah enam bulan lalu dengan istrinya yang merupakan seorang seorang dokter, nekat mengakhiri hidupnya, kemarin 20 Januari 2016.  Dia duga stress karena terlilit hutang dan karena akan kehilangan pekerjaannya.

Informasi disebutkan, NRS nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya yang baru saja dia beli melalui KPR,  di Clauster Crystal Barat No 39 Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Kompol Awaludin Amin menjelaskan, sebelum tewas, usai pulang bekerja korban bersama rekan kerjanya terlibat sebuah obrolan di teras rumah. Korban sempat bercerita, jika dirinya tengah terlibat masalah dan tak menemukan solusinya.

"Korban sempat mengeluh kepada rekannya kalau sedang ada masalah administrasi hutang piutang di pabriknya. Sebabnya, ada yang memesan barang tapi malah dibatalkan oleh pelanggannya," kata Awaludin, Kamis (21/1/2016).

Rekan-rekannya kemudian mendatangi korban, tetapi NRS tidak ditemukan juga, Setelah dicari baru lah diketahui bahwa tubuh NRS telah tergantung.

"Rekan korban langsung melapor ke security dan langsung melapor kepada kami," tuntasnya.