TangerangNews.com

Dari Launching Motor hingga Panjat Pagar

EYD | Minggu, 14 Februari 2016 | 08:13 | Dibaca : 1006


Marc Marquez dan Dani Pedrosa (istimewa / tangerangnews)


TANGERANG – Tim Repsol Honda memperkenalkan motor yang bakal digunakan pada MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Indonesia. Ada pula aksi panjat pagar dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Di bawah rintik hujan yang turun, Minggu (14/2/2016) siang WIB, terpal yang menutupi RC213V akhirnya disingkap. Itulah tunggangan yang akan jadi andalan Marquez dan Pedrosa di MotoGP 2016.

“Pacar kami untuk tahun ini keren sekali,” kata Marquez di atas panggung. “Tampilan mirip dengan sebelumnya, tapi detilnya tentu beda,” timpal Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa lalu diabadikan di depan motor bersama para bos Honda. Belum puas difoto, Pedrosa dengan antusias juga menyempatkan diri minta krunya di atas panggung untuk difoto di samping motor.

Agar lebih keren, dia juga sempat terlihat menyambar kacamata kru itu.

Sementara itu Marquez lebih dulu beranjak meninggalkan panggung.

Ke mana? Melintasi lintasan untuk memanjat pagar sirkuit dengan santainya, lalu selfie dengan dilatari penonton Sentul! Dia lalu melemparkan kaus bertandatangan dirinya ke arah para penonton.

Pedrosa bergabung tak lama kemudian, juga memanjat pagar seperti rekannya.

Usai aksi panjat pagar dan lempar-lempar kaus itu, Marquez dan Pedrosa juga melajukan motor tunggangannya di atas Sirkuit Sentul diiringi dengan teriakan penggemarnya dari bangku penonton.