TangerangNews.com

Rumah Rp400 Jutaan di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 18 Februari 2016 | 12:05 | Dibaca : 4425


Nurul Yaqin, Direktur Benhokk Property (Dira Derby / TangerangNews.com)


TANGERANG-PT Sedaya Indah Selaras (SIS) Property kembali merilis project baru, yakni Pinang Green Residence. Hunian yang dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektare ini berlokasi di bilangan Pamulang Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ditawarkan dengan harga mulai Rp 400 jutaan, rumah modern minimalis ini tersedia sebanyak 109 unit saja.

Property developer yang sebelumnya sukses mengembangkan Serpong Green Park (SGP) dan Serpong Green Park 2 ini membidik segmen menengah. Pasalnya, dari jumlah backlog perumahan yang menurut Badan Pusat Statistik mencapai angka 13 juta unit, segmen menengah memiliki porsi paling besar.

“Meski sekarang properti melambat. Orang yang berada di segmen ini tetap ingin beli rumah. Dengan catatan selama living cost mereka tidak terganggu, inflasi rendah, dan suku bunga tidak terlalu tinggi. Terlebih proyek ini berada di daerah penyangga Ibu Kota. Jadi kami yakin penjualan akan bagus. Tangsel secara keseluruhan tetap punya nilai jual yang menarik bagi peminat properti,” terang Nurul Yaqin, Direktur Benhokk Property yang digandeng SIS Property untuk memasarkan Pinang Green Residence, (14/2/2016).

Unit di Pinang Green Residence tersedia dalam dua tipe, yakni luas bangunan 40 dan 45 meter persegi. Sementara luas tanahnya berkisar dari 60 meter persegi hingga 101 meter persegi (hoek).

“Di kisaran harga Rp 400 jutaan, agaknya sulit mendapatkan hunian sejenis di kawasan Tangsel. Maka inilah waktu yang tepat untuk membeli properti,” tegas Nurul.

Abdullah Arief, Direktur PT Sedaya Indah Selaras (SIS) menambahkan, rumah dengan kisaran harga Rp 400-500 jutaan ceruk pasarnya masih sangat besar di Tangsel.Ia pun yakin dalam waktu tak terlalu lama, 109 unit yang ditawarkan akan laku terjual.

“Sejak mulai dipasarkan dua bulan lalu, lebih dari 40 unit sudah terjual. Kami yakin proyek ini mampu terserap oleh pasar dengan baik. Terlebih kami memang menjaga kualitas. Terbukti dari proyek-proyek kami sebelumnya,” imbuhnya.

Pengembang menargetkan, serah terima unit Pinang Green Residence akan dilakukan 12-18 setelah akad. Untuk cara bayar, ada fasilitas tunai keras, cash bertahap hingga 1 tahun dan KPR.