TangerangNews.com

Satpol PP Tangerang Usir 20 PSK Kalijodo

Dira Derby | Jumat, 26 Februari 2016 | 15:43 | Dibaca : 7082


4 ABG korban dijadikan PSK di Kafe (merdeka.com / Dede Rosyadi)


 

 

TANGERANG-Pemkab Tangerang telah mengantisipasi eksedus PSK dari Kalijodo, Jakarta Utara. Tim dari Satpol PP Kecamatan Kosambi bersama Polsek Teluknaga Kosambi melaksanakan razia gabungan terhadap PSK di lokalisasi prostitusi Dadap Kecamatan Kosambi pada minggu ketiga Februari 2016 .

Razia gabungan tersebut  berhasil menangkap 20 orang PSK asal Kalijodo Jakarta. PSK rata-rata yang masih usia belia tersebut telah dipulangkan ke daerah asalnya setelah menandatangani berita acara pemeriksaan.

Camat Kosambi Bambang Misbahudin mengatakan pihak kecamatan Kosambi bersama aparat kepolisian bekerjasama mengantisipasi eksedus PSK Kalijodo Jakarta, beberapa hari lalu telah berhasil memulangkan para PSK ke daerah asalnya.

"Kami telah mengantisipasi ekesdus PSK asal kalijodo Jakarta. Karena itu kami merazia seluruh kafe yang ada di wilayah Dadap," ujar Bambang

Di lokalisasi prostitusi Dadap ini jumlah kafe sebanyak 75 . Setiap kafe ada mucikari yang menampung para PSK.  Bahkan satu mucikari memiliki beberapa kafe dan atau warung remang-remang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan paska penertiban lokalisasi Doli Surabaya  dan Kalijodo Jakarta, diharapkan para PSK tidak berhijrah ke Dadap.

Keberadaan lokalisasi prostitusi Dadap ini telah terbangun sejak tahun 1980 an saat pembangunan Bandara Soekarno- Hatta. Sejak itu Dadap menjadi tempat berkumpulnya PSK. Para PSK yang ada di Dadap berasal dari berbagai daerah.

Apalagi lokalisasi Dadap dekat dengan Jakarta dan  Bandara Soekarno-Hatta sangat memungkinkan eks PSK Doli dan Kalijodo eksedus ke Dadap.