TangerangNews.com

3 Kejadian Ini Warnai HUT Kota Tangerang ke-23

Denny Bagus Irawan | Minggu, 28 Februari 2016 | 15:36 | Dibaca : 7077


Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)


 

TANGERANG-Hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-23 yang jatuh pada hari Minggu (28/02/2016)  ini diwarnai dengan tiga peristiwa menonjol.  Berdasarkan catatan TangerangNews.com, sedikitnya terjadi peristiwa yang mendapat sorotan publik.

 

Pertama masyarakat baru mengetahui ada keluarga gelandangan yang melahirnya dua putranya dengan kondisi sangat mengkhawatirkan.  Peristiwa yang menggambarkan kemiskinan kota itu terjadi pada Sabtu (27/2) kemarin pada pagi hari.  Baca : Polisi Tangerang Bantu Gelandangan Melahirkan di Truk Bekas Kecelakaan . 

 

Pemkot Tangerang dengan sigap berniat akan segera membantu keluarga yang biasa tinggal di truk bekas kecelakaan tersebut.

 

Sedangkan peristiwa kedua adalah  banjir di Periuk yang menyebabkan Baca: 107 Kepala Keluarga di Periuk Damai Tangerang Terisolasi.

 

Peristiwa ketiga, tak jauh dari gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang sedang menggelar paripurna istimewa atas rangkaian HUT Kota Tangerang, peristiwa kecelakaan terjadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Baca : Sedang Berlatih Mobil dengan Suami, Livina ke Anak Sungai di Tangerang tersebut.

 

 Sebelumnya dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23, bahkan ada peristiwa memilukan, seorang tukang es keliling untuk menyambut HUT Kota Tangerang menebang pohon tewas tersengat Listrik.