TangerangNews.com

Polsek Pondok Aren Bantah Ada Laporan Penculikan

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 Maret 2016 | 17:46 | Dibaca : 3223


Dugaan Penculikan. (Istimewa / TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.co-Kepala Unit Reskrim Polsek Pondok Aren IPTU Agung Aji membantah jika pernah ada laporan anak hilang yang diduga diculik oleh pembantunya sendiri di perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016).

“Kapan katanya laporannya, dimana, jam berapa. Tidak ada sama sekali laporan apapun soal penculikan,” ujar IPTU Agung Aji saat dihubungi.

Sedangkan Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan sebelumnya mengatakan, pihaknya memastikan bahwa tidak ada penculikan dalam kasus Kimmy. “Kalau penculikan, si majikan harusnya berani lapor ke Polres. Tapi, mereka enggak berani. Harusnya datang ke Polres, bukan share di sosmed, ini kan berarti rebutan anak," kata Ayi.

#GOOGLE_ADS#

Sampai saat ini, polisi juga telah mengetahui, bahwa Kimmy sebelumnya diadopsi oleh Rocky dan Bianda sebagai anak mereka. Namun, proses adopsi itu tidak terjadi atau tidak ada. Hal yang terjadi hanyalah pengakuan terhadap anak tersebut.

"Makanya kita lebih ke mediasi nanti, juga melindungi anak itu. Kalau mau membuktikan itu anak siapa, bisa cek DNA," tutur Ayi.
Polisi masih menunggu kehadiran Mira, Taufik, dan Kimmy untuk menjalankan mediasi di Polres Tangerang Selatan. Rencananya, proses mediasi akan diikuti oleh mereka dan pihak Rocky serta Bianda, selaku majikan Mira dan Taufik. (RAZ)