TangerangNews.com

Kimora Kembali ke Pelukan Orangtua Kandung

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 Maret 2016 | 13:55 | Dibaca : 2351


Kimora (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)


 

TANGERANG SELATAN-Bayi Kimora yang biasa disapa Kimmy akhirnya kembali ke dalam pelukan Novi, ibu biologisnya. Sebelumnya, diketahui Kimora menjadi rebutan hingga tersiar kabar bahwa dia menjadi korban penculikan.

 

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Samian mengatakan,  hasil mediasi telah keluar dengan menghadirkan seluruh pihak yang bersangkutan yang merasa memiliki hak atas Kimora.

 

Seperti, orang tua kandung bernama Novi, sudara dari orang tua kandung Mira dan Taufik atau kubu pembantu, serta kubu majikan Partahi Sihombing dan Rosi.

 

 “Hasilnya  Kimora atau Kimmy ini kembali ke orangtua kandung, dengan memberikan akses kepada pihak kedua dan ketiga jika ada yang ingin menjenguk, dan sebagainya,” kata Samian, Rabu (16/3).

 

Samian menjelaskan, saat ini Kimora berada di Ciledug bersama dengan Novi tinggal di rumah saudara ibunya. “Ya jelas saat ini sudah bersama orangtua kandungnya di Ciledug ke rumah saudara ibunya,” ujar Kasat.

 

Sebelumnya diketahui, informasi beredar bahwa Kimmy diculik oleh sepasang pembantu di Perumahan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016).  Informasi itu beredar dari pesan berantai dan dari sosial media yang isinya adalah :

Mohon bantuannya, barusan diculik dari rumah di Bintaro Sektor 7. Diculik naik motor oleh Mira (pembantu) dan Taufik (suami Mira). Nama: Kimora (Kimmy). Umur: 2 tahun. Kalau ada yang lihat, mohon kontak saya, Rocky (0811-902-867) atau Bianda (0815-8420-0922). Thanks and please share!

Belakangan diketahui, Kimmy ternyata tidak diculik.